Bupati Taput Hadiri Pameran Pembangunan dan Temu Pendidikan Kecamatan Sipahutar.

Sipahutar – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi hadiri Pameran Pembangunan dan Temu Pendidikan Kecamatan Sipahutar didampingi Dandim 0210/TU Letkol Ezra Nathanael, Sekda Edward Tampubolon SE dan Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora, Kadis Pendidikan Drs Martogi Sitorus MM, Ketua Dewan Pendidikan Jan Piter Lumbantoruan, Bendahara Dewan Pendidikan Ramlan Nababan bertempat di Lapangan Onan Lama, Sipahutar (Rabu, 13/9).

Bupati menyerahkan SK Guru Honor, Piagam Penghargaan kepada para warga yang perduli pendidikan dan pembangunan, bantuan kepada masyarakat berupa traktor tangan, benih tanaman, pupuk organik cair, makanan tambahan, dan Kartu BPJS.
Dalam sambutan Dandim Ezra Nathanael mengatakan bahwa Kodim 0210 selalu bersinergi dengan Pemkab Taput dalam melaksanakan pembangunan yang bertujuan demi kesejahteraan masyarakat sehingga akan menjadikan negara semakin kuat.
Selanjutnya, dalam arahan Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk perantau selalu bersatu dan saling mendukung dalam pembangunan.
“Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan sehingga hasil karya dan ekonomi kreatif setiap desa semakin berkembang dan dikenal masyarakat luas,” ucap Bupati yang dilanjutkan dengan meninjau pameran.
Saat meninjau pameran, Bupati memberikan beberapa masukan kepada setiap desa, sekaligus menampung aspirasi masyarakat dan memberikan perintah langsung kepada pimpinan OPD terkait untuk segera ditindak-lanjuti.

Panitia Penyelenggara juga melaksanakan beberapa perlombaan diantaranya Lomba Manortor dan maminta Gondang, Tarik Tambang, Perlombaan Stand Terbaik dan kegiatan hiburan lainnya.
Acara tersebut juga dihadiri Punguan Raja Silitonga se-Jabodetabek dan anak rantau asal Sipahutar dan menyatakan sangat mengapresiasi terobosan-terobosan pembangunan yang dilakukan Bupati Nikson Nababan. (Humpro/r nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.