Forkopimda Taput Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

Tarutung – Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke-75 Kabupaten Tapanuli dilaksanakan secara hikmat dan sederhana dengan protokol kesehatan (prokes).

Selain upacara dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Zefri M Harahap,  SH, MH peringatan Hari Pahlawan juga dilakukan tabur bunga di taman makam Pahlawan Tangsi Tarutung, Selasa (10/11/2020).

Tema peringatan Hari Pahlawan Nasional yakni ‘Pahlawan Sepanjang Masa’, dengan maksud mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.

Usai pembacaan pesan-pesan beberapa pahlawan Nasional oleh anak didik Pramuka, dilanjutkan pembacaan amanat Menteri Sosial RI oleh Inspektur Upacara.

“Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Nasional ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini untuk menggugah kesadaran seluruh elemen masyarakan agar selalu mengutamakan persatuan. Semangat kepahlawanan sebagai motor penggerak dalam mengisi pembangunan. Saya mengimbau seluruh masyarakat berpartisipasi dalam peringatan ini sebagai tanda menghargai para pahlawan kita,” demikian sebagian kutipan amanat Menteri Sosial RI dibacakan Ketua Pengadilan Negeri Tarutung.

Rangkaian peringatan Hari Pahlawan Nasional dilanjutkan dengan Ziarah Nasional melakukan tabur bunga di Taman Pahlawan dipimpin Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat dan di ikuti seluruh Forkopimda dan para undangan. (als)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.