Ir Sukur Nababan MBA: Anak Ranting Garda Terdepan Menangkan Pradi-Afifah

Depok – Ketua DPP PDI Perjuangan Ir Sukur Nababan MBA menegaskan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) yang diusung PDI Perjuangan harus menang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok pada 9 Desember 2020.

Penegasan itu disampaikan Sukur Nababan juga Anggota DPR RI saat keliling Kecamatan di Kota Depok bertemu seluruh pengurus Partai sampai tingkat Anak Ranting (Pengurus PDI Perjuangan ditingkat RW).

“Calon yang diusung PDI Perjuangan harus menang di Kota Depok. Untuk itu, kami mensolidkan mesin Partai,” tegas Sukur di Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu (8/11/2020).

Sebelumnya, Sukur Nababan Roadshow Jawa Barat dari 24 Oktober-3 November 2020. Pada 4 November 2020, Sukur Nababan langsung menggelar pertemuan dengan pengurus DPC, pengurus di tingkat Kecamatan dan para Anggota Fraksi DPRD Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor.

Sukur Nababan melanjutkan konsolidasi keliling keseluruh Kecamatan di Kota Depok bertemu pengurus Partai tingkat RW atau disebut Pengurus Anak Ranting (PAR).

“Ujung tombak pergerakan ada di Pengurus Anak Ranting. Kami keliling untuk menkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai,” ujar Sukur menjabat sebagai Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan.

Roadshow dimulai pada Sabtu (7/11/2020) di Kecamatan Cilodong dan Tapos. Lalu pada Minggu (8/11/2020) di Kecamatan Cinere, Limo dan Sawangan. Lanjut Senin (9/11/2020) di Cimanggis, Bojongsari dan Cipayung. Dan ditutup di Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas dan Beji pada Selasa (10/9/2020).

“Di Depok kami memiliki Pengurus Anak Ranting di 908 RW, dengan jumlah personil sebanyak 4.540 orang. Kami pastikan semua solid memenangkan Pradi-Afifah,” tandas Sukur Nababan.

Selain itu, Sukur menjelaskan, seluruh pengurus akan ditugaskan disetiap TPS di Kota Depok, bertugas melakukan ‘door to door’ dan menggerakkan pemilih pada Hari-H agar menggunakan hak suaranya.

“Hal ini kita lakukan sekaligus untuk mendeteksi jika ada pergerakan ‘Money Politik’ dari lawan. Atau ada pemilih-pemilih gelap,” ucap Sukur.

Saat berkeliling di Kota Depok, Sukur didampingi seluruh Pengurus DPC dan Anggota Fraksi DPRD. Hadir juga dalam pertemuan Ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad juga mantan Wali Kota Bekasi.

Seperti diketahui, pasangan Pradi-Afifah diusung enam partai di DPRD Kota Depok dengan total 32 kursi. Keenam partai yakni Gerindra, PDI-P, Golkar, PSI, PKB, dan PAN.

Jumlah itu belum termasuk enam partai lain di luar parlemen sehingga total menjadi 12 partai yaitu Perindo, NasDem, Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (rbs)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s