Tol Medan-Parapat-Tarutung-Sibolga Dongkrak Perekonomian Sumut

Sibolga – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyakini dengan dibangunnya jalan tol Medan-Parapat-Tarutung-Sibolga akan mempercepat perputaran ekonomi di Sumatera Utara secara umum, khususnya di kawasan Tapanuli.

Untuk itulah ia berharap agar Presiden Jokowi di periode kedua nanti tidak lupa dengan pembangunan infrastruktur tersebut.

“Atas nama pemerintah Kota Sibolga dan masyarakat, kami mengucapkan selamat dan syukur kepada Tuhan atas terpilih nya kembali Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma’aruf Amin. Semoga makin sukes mengemban kepercayaan masyarakat,” katanya, Rabu.

Selain mengharapkan pembangunan jalan tol Medan-Parapat-Tarutug-Sibolga, ia juga meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menepati janjinya memberikan beasiswa prestasi bagi lulusan S1-S3 di perguruan tinggi di seluruh tanah air, khusus nya bagi anak-anak yang kurang mampu seperti anak nelayan dan petani.

Dengan pemberian beasiswa prestasi maka akan terlahir para sarjana dan master serta doktor yang handal di Indonesia kedepannya.

“Kami berharap agar program itu juga dapat diwujudkan Presiden Jokowi di periode kedua sebagaimana yang dijanjikannya,” katanya.

Mantan anggota DPR-RI tiga periode itu juga menyebutkan, bahwa kemenangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin di Sibolga mencapai 60 persen, sesuai dengan target yang dibebankan kepada tim pemenangan daerah.

Pewarta : Jason Gultom
Editor: Juraidi

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s