Pemkab Taput Bahas Naskah Akademik RPJMD Tahun 2019-2024

Tarutung – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara membahas Naskah Akademik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2019-2024 yang merupakan periode ke-2 kepemimpinan Bupati Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH, bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati yang dihadiri seluruh pimpinan OPD/mewakili, Tarutung (Jumat, 03/05).

Bupati Drs. Nikson Nababan, MSi yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Osmar Silalahi dalam arahannya mengatakan agar seluruh OPD mereview kembali seluruh kegiatan 5 tahun terakhir sehingga mampu menghasilkan suatu naskah yang merupakan penajaman dari RPJMD periode sebelumnya.

“Diharapkan agar seluruh OPD mereview kegiatan-kegiatannya dan tetap melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pekerjaan serta bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing,” ucap Asisten yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang YC Hutauruk dan Kepala Bappeda Indra Simare-mare.

Penyusunan Naskah Akademik RPJMD ini, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara menjalin kerjasama dengan Parodi Kesejahteraan Sosial FISIP USU yang diketuai Agus Suriadi dan pada kesempatan tersebut turut menyampaikan paparan terkait penyusunan Naskah Akademik untuk dibahas bersama seluruh OPD. (Humpro/ramlan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s