Saat Pulang Sekolah, Pelajar SD Tewas Tersengat Listrik

Sipoholon – Jeslin Hutauruk (9), pelajar kelas 3 SD Negeri 173135 Hutagurgur Lumban Baringin, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, tewas tersengat listrik saat memilih jalan pintas menuju rumah ketika pulang sekolah, Sabtu (16/3).  “Jeslin tewas tersengat listrik,” ujar personel kepolisian, Aiptu Sutomo Simaremaredi lokasi kejadian.

Disebutkan, peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama sejumlah temannya melewati jalanan di persawahan sepulang sekolah sekira pukul 11.00 WIB. “Berdasarkan keterangan saksi, saat melewati jalanan persawahan itu, dimana terdapat sebuah tiang listrik, korban memegang seuntai kabel yang terlepas dan ternyata masih dialiri listrik,” jelasnya.

Saat melihat Jeslin tersetrum, temannya Angga berlari ke arah jalan untuk meminta tolong kepada warga yang melintas.

“Secara kebetulan, Jetdi Hutauruk, seorang pengemudi angkutan kota yang sedang melintas melihat seorang anak minta tolong dan segera menghentikan kendaraannya dan selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit,” terang Sutomo.

Namun, setibanya di Rumah Sakit Tarutung, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka bakar yang terdapat di bagian jemari dan telapak tangan kanannya.

Ayah korban, Husor Sartana Hutauruk mengaku ikhlas atas kejadian tersebut yang diungkapkan melalui surat pernyataan yang ditandatangani di atas materaidan disaksikan sejumlah warga dan diketahui oleh Kepala Desa Hutauruk, Jhon Manalu SPd.

“Namun terkait hal ini kita tetap akan melakukan penyelidikan,” ujar Aiptu Sutomo Simaremare.
Pewarta : Rinto Aritonang
Editor: Akung

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s