Bupati Tapteng Hadiri Lepas Sambut Danrem 023/KS

TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani hadiri acara lepas sambut Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS) dari Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT kepada Kolonel Inf. Tri Saktiyono.

Acara yang berlangsung, Jumat (11/01) di Aula Gupala Korem 023/KS itu diawali dengan acara ramah tamah dan makan malam serta dihibur band akustik, penampilan dari Persit Korcab Korem 023/KS, pemberian ulos serta cendera mata.

Hadir di acara itu, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Paluta, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan HS, Sekretaris Daerah Tapteng Hendri Lumban Tobing dan pimpinan OPD Pemkab Tapteng.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT dan selamat bertugas kepada Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf Tri Saktiyono. “Selamat jalan dan selamat bertugas kepada abang saya Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT di jabatan yang baru. Sebetulnya saya sangat berharap abang bisa lama bertugas di Tapanuli Tengah dan Sibolga, tapi Tuhan berkehendak yang baik buat abang,”ucapnya.

Bakhtiar juga berharap, agar Danrem 023/KS yang baru nantinya dapat memberikan bimbingan kepada seluruh stakeholder dan warga Tapteng. “Inilah Tapanuli Tengah dan Sibolga yang mempunyai keharmonisan yang sangat bagus di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” tambah Bakhtiar.

Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tapteng dan Danrem 023/KS Kolonel Inf. Tri Saktiyono yang hadir saat itu. “Saya sebagai mantan Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang baru dan Bupati Tapanuli Tengah yang telah meluangkan tenaga dan perhatian untuk terlaksananya acara ini,” katanya.

Tak lupa, Fadjar juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh undangan yang hadir di acara itu, khususnya dari wilayah yang jauh seperti Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan. “Semoga kedepannya, Korem 023/KS masih tetap bersinergi dan bermitra dengan seluruh pemerintah di wilayah Korem 023/KS,” tandasnya. (dh/rb/nt)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s