Bupati Taput Saksikan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Tapanuli Utara Tahun 2018.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico Siagian, Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen didampingi Wakapolres dan Kadispora menyaksikan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Taput Tahun 2018, bertempat di Stadion Mini Serbaguna, Tarutung (Minggu, 9/12).

Usai menyaksikan Babak Final, Bupati bersama Kapolres dan Dandim menyerahkan Trophi serta Hadiah uang pembinaan kepada para juara yaitu, Tarutung FC, Pahae Jae dan Siborong-borong, berturut-turut sebagai juara 1, 2 dan 3.

Dalam sambutan Bupati mengatakan agar generasi muda semakin meningkatkan prestasi dan mendukung Turnamen yang dilaksanakan oleh Polres Taput.
“Dengan adanya Turnamen seperti ini akan muncul para bibit pesepakbola di Tapanuli Utara, kita akan lebih meningkatkan pembinaan sepakbola. Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajaran atas Turnamen ini,” ucap Bupati.

Arahan Kapolres Taput mengatakan bangga melihat semangat yang ditunjukkan para generasi muda dan berharap agar selanjutnya Tim Tapanuli Utara mampu menunjukkan prestasi ditingkat yang lebih tinggi serta menyerukan ‘No Hoax, No Narkoba, Prestasi Yes’.

Tarutung FC berhasil menjuarai Turnamen setelah mengalahkan kesebelasan Pahae Jae dengan skor 7:0. Dikesempatan sebelumnya dilaksanakan perebutan juara 3 antara Tim Siborong-borong VS Tim Pagar Sinondi yang dimenangkan Kesebelasan Siborong-borong dengan skor 2:1.

Sesuai informasi Ketua Panitia AKP DP Sinaga yang juga Kasat Shabara Polres Taput mengatakan bahwa sebanyak 4 Tim yang masuk Semifinal adalah Pagar Sinondi, Pahae Jae, Tarutung dan Siborong borong. Turnamen ini sekaligus merupakan seleksi perwakilan Tapanuli Utara untuk mengikuti seleksi zonasi beberapa Kabupaten untuk selanjutnya mengikuti Turnamen Piala Kapoldasu. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s