Kapolres Tapanuli Utara Buka Turnamen Volly dan Sepakbola

Tarutung – Kepolisian Resort Tapanuli Utara menggelar dua turnamen, yakni voli dan sepakbola yang memperebutkan piala Kapolres, sebagai upaya membangun kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen menyebutkan, selain sebagai agenda silahturahmi dengan masyarakat, dua turnamen yang digelar juga merupakan upaya memasyarakatkan olahraga di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Tujuan turnamen ini adalah bagaimana membangun kerjasama yang baik antara polri dan masyarakat,” terang Horas dalam sambutannya di tengah pembukaan turnamen voli di lapangan Satpol PP Taput, Jumat (7/12).

Kapolres mengajak seluruh peserta turnamen untuk bermain dengan semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas pertandingan.

“Bertandinglah dengan baik dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Lebih detail, Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare kepada wartawan memaparkan, pelaksanaan dua turnamen yang digelar pihaknya merupakan bagian dari kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres se-Sumut yang dibagi dalam beberapa rayon, dimana, Polres Taput berada dalam satu rayon bersama Polres Tobasa, dan Polres Humbanghasundutan.

“Bersamaan dengan pelaksanaan turnamen voli ini, turnamen sepakbola juga sedang berlangsung di Stadion mini Serbaguna Tarutung,” jelasnya.

Nantinya, juara dalam dua turnamen yang dihelat akan melanjutkan laga menghadapi juara Polres lainnya dalam satu lingkungan rayon untuk kemudian diberangkatkan menuju turnamen serupa di tingkat Polda Sumatera Utara.
Pewarta : Rinto Aritonang

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s