Bupati Taput Mengambil Sumpah Janji PNS

Bupati: “Jadilah Pelopor Pembangunan bagi Bangsa, khususnya Tapanuli Utara.”

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi mengambil Sumpah Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Gedung Kesenian Sopo Partukkoan, Tarutung (Senin, 3/12).

“Apa yang kita laksanakan ini sebagai pertanggung-jawaban kita dalam mengapdi kepada Negara dan Bangsa. Kita harus yakin bahwa Tuhan yang kita yakini mampu menyelamatkan hidup kita, pegang teguh dan laksanakan Sumpah Janji tersebut,” awal pidato Bupati usai pengambilan Sumpah Janji.

Bupati juga berpesan agar seluruh PNS harus menjaga keutuhan NKRI dan juga ideologi Pancasila serta agar ASN juga lebih dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang terutama harus mampu menjadi Pelopor Pembangunan.

“Jumlah ASN di Tapanuli Utara sudah lumayan banyak, sudah semestinya menjadi nilai positif dalam pelaksanaan pembangunan. ASN juga harus turut mempromosikan pariwisata Tapanuli Utara, jadilah ‘Pelopor Pembangunan’ yang mampu mendukung pembangunan Bangsa, khususnya Tapanuli Utara. Tidak ada salahnya jika kita turut melaksanakan hal positif diluar tupoksi utama kita,” ucap Bupati mengakhiri pidatonya.

Pengambilan Sumpah Janji yang juga dihadiri beberapa pimpinan OPD merupakan ke-3 kalinya yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, diikuti sebanyak 623 orang PNS berasal dari seluruh OPD se-Kabupaten Tapanuli Utara. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s