Bupati Taput Menerima Audiensi Muda-mudi Muara.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi, didampingi Ka BKD Drs Hotman Nababan dan Kabag Kesra Ramses Silaban SH menerima audiensi Ikatan Anak Muara dan Sekitarnya (Ikan Mas) yang turut didampingi para orang tua, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Muara, di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Minggu, 2/12).

“Kita harus bersyukur atas keseriusan Pemerintah Tapanuli Utara dalam membangun pariwisata, yaitu pembenahan Muara dan Hutaginjang sehingga menjadi destinasi Pariwisata. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan ‘Toba Run’ yang dirangkai dalam 3 lomba, yaitu Lomba Renang, Lomba Sepeda dan Marathon,” ucap Bupati mengawali.
Selanjutnya, Bupati menjelaskan beberapa langkah yang sedang diupayakan, seperti pembangunan pusat kuliner dan home industry, pembangunan infrastruktur jalan dan Gedung perkantoran.
“Butuh keberanian dan jiwa besar dalam menghadapi tantangan pembangunan. Pemerintah bersama masyarakat harus berjuang keras mempromosikan pariwisata kita,” ucap Bupati mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Ikatan Anak Muara menyampaikan beberapa rencana program organisasi seperti pembinaan Atlet Gantole, mendirikan Perpustakaan, internet dan koperasi dan menyatakan kesiapan dalam mendukung pembangunan. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s