Bupati Taput Hadiri Rapat Gabungan bersama Kemendagri

Jakarta – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Osmar Silalahi menghadiri Rapat Gabungan Koordinasi dengan Sektor terkait dan Daerah, bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat (Kamis, 29/11).

Rapat yang dihadiri Pemerintah Daerah se-kawasan Danau Toba ini, dipimpin oleh Dirjend Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negri Eko Subowo, MBA untuk membahas tindak lanjut Rapat Sinkronisasi Potensi Kerjasama 3 Kawasan dengan Pemerintah Daerah, salah satunya adalah Kawasan Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan tersebut, Dirjen menjelaskan PP Nomor 28 Tahun 2018 tentang Kerja Sama Daerah, mengatur sinergitas antar Pemerintah Daerah dalam mendukung Program Nasional yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemenuhan pelayanan publik.
Dalam rapat ini juga disampaikan pemaparan materi oleh beberapa Direktur di Kemendagri terutama membahas pentingnya Pendidikan Vokasi dalam mendukung Pariwisata di Kawasan Danau Toba dan juga sinergitas yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s