Bupati Taput Hadiri Paripurna Penetapan Perda APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2019

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah didampingi Sekda Edward Tampubolon SE manghadiri Rapat Paripurna Penetapan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2019, bertempat di Ruang Paripurna DPRD, Tarutung (Senin, 26/11).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Ir Poltak Pakpahan diawali dengan Pendapat Akhir oleh seluruh fraksi dengan kesimpulan menerima Penetapan Perda tersebut.

Usai Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dengan DPRD Tapanuli Utara dilanjutkan dengan Pidato Bupati Tapanuli Utara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Mauliate Simorangkir.
“Terimakasih atas terjalinnya kebersamaan dan saling mendukung antara Legislatif dan Eksekutif demi terwujudnya Visi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara hingga dicapainya Penetapan Perda ini. Tanggapan dan beberapa catatan pada Pandangan Akhir Fraksi akan menjadi masukan yang yang berharga bagi kami dalam mengambil keputusan dalam pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara,” akhir pidato Bupati. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s