Bupati Taput Buka Pagelaran Musik Gereja Bernuansa Tradisi Etnis ke-9 Tahun 2018.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi Anggota DPRD Drs Maruli Panjaitan, Ketua Panitia Dr Amudi Lumbantobing MA dan Forkopimda/diwakili serta beberapa pimpinan OPD membuka Pagelaran Musik Gereja Bernuansa Tradisi Etnis ke-9 Tahun 2018 dengan tema ‘Langit dan Bumi Pujilah Tuhan’ bertempat di Gedung Serba Guna, Tarutung (Sabtu, 24/11).

“Saya berharap acara ini memberikan dampak bagi kehidupan rohani di Gereja. Pagelaran ini sudah merupakan agenda tahunan hendaknya semakin dikemas untuk mendukung pariwisata dan pengembangan ‘Home Industry’ di Tapanuli Utara. Selamat datang para pengisi acara Pagelaran malam ini dan selamat menikmati pertunjukannya,” ucap Bupati dalam sambutannya.
Selanjutnya, Bupati didampingi undangan melakukan pemukulan tagading sebagai tanda resminya dibuka dan pemberian cendera mata.

Dalam laporan Natan Lumbantobing selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa acara dilaksanakan atas Kerjasama Pemkab Tapanuli Utara dan Pusat Pengkajian dan Pengembangan Musik Gereja.

Pagelaran ini menampilkan pertunjukan dari Talita Kum Voice Choir ASM HKBP Pasar Melintang Medan, Paduan Suara SMA Unggul DEL Laguboti, Etnomusikologi USU, PSM IAKN Tarutung, etnis Nias, etnis Mentawai, Parpulengan Mahasiswa Pakpak dan Artis Dompak Sinaga. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s