Buntut Saling Ejek

Siborongborong – HN, menjadi korban penikaman oleh seorang warga satu kampungnya berinisial RPL, 43 tahun, di jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong, Taput, Rabu malam.

Kepala satuan reserse kriminal Polres Taput, AKP Hendro Sutarno, Kamis (8/11/2018), menyebutkan, perkelahian yang berujung penikaman   merupakan buntut persoalan sepele saling ejek, saat keduanya berada di dalam warung, seminggu lalu.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, perkelahian yang berujung penikaman diawali oleh persoalan saling ejek di dalam warung,” terang Hendro.

Ternyata, persoalan tersebut berbuntut perkelahian. RPL disebutkan mengajak HN berkelahi dan menusukkan sebilah pedang ke arah perutnya hingga menyebabkan usus korban terburai.

“Keduanya terlibat dalam perkelahian dengan menggunakan senjata tajam. Saat ini, keduanya yang sama-sama mengalami luka masih dalam perawatan intensif di Puskesmas Siborongbong untuk pertolongan pertama dan kemudian dirujuk ke RSUD Tarutung,” jelas Hendro.

Diterangkan, Hulman mengalami empat liang bekas tusukan senjata tajam, sementara RPL mengalami luka di bagian leher dan bagian tubuh lainnya.

Dari tempat kejadian perkara, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan perkara.

“Barang bukti sebilah pedang dengan ukuran kurang lebih 1 meter, dan sebilah pedang dengan ukuran kurang lebih 80 centimeter, serta satu tangkai besi petak berwarna hitam dengan ukuran kurang lebih 2 meter, diamankan dari lokasi kejadian,” tukasnya. (AntaranewsSumut)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s