Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Parsaoran Hutagalung dan Asisten III Administrasi dan Umum Drs Satya Dharma Nababan MSi memimpin Rapat Koordinasi seluruh Pimpinan OPD, seluruh camat dan Perusda di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Senin, 29/10).

“Tahun 2019 kita akan semakin fokus pada pembangunan infrastruktur dan pendidikan terutama rehap sekolah serta pembangunan Puskesmas. Kita akan melakukan penghematan pengeluaran non fisik dengan semakin mengirit biaya-biaya rutin dan operasional,” ujar Bupati mengawali

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa arahan dan point-point yang harus dipedomani. Bupati menegaskan tidak ada pembelian mobil dinas, pembentukan tim pengawas Perizinan untuk perbaikan tata ruang dan IMB. “Pada intinya kerja itu lebih banyak di lapangan, perlu dibentuk tim pengawas perijinan karena merupakan sumber PAD dan penataan ruang yang baik, assesmen tenaga honor, semua OPD harus melaporkan honorer yang ada pada dinas masing masing. Kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, drainase lancar dan bersih. Jangan numpuk sampah, perlu ada petugas khusus untuk itu. Taman-taman yang ada harus bersih, seperti taman menara lonceng, taman pohon durian, ” lanjut Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan hal-hal evaluasi bagi kinerja Pimpinan OPD dan camat untuk dipedomani lagi dan bekerja lebih baik lagi dan pro rakyat. Bupati menegaskan para pimpinan OPD bekerja keras lagi dan harus lebih banyak di lapangan.

Usai arahan dan point point yang harus dipedomani dari Bupati Taput, Rapat Koordinasi dilanjutkan dengan paparan Kepala BPKPAD dan Kepala BAPPEDA serta dilanjutkan dengan diskusi. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s