Bupati Taput Berangkatkan Wisata Rohani Kristen ke Yerusalem

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi Sekda Edward Tampubolon SE, Kepala Bagian Kesra Ramses Silaban SH dan Ketua BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Taput Pdt Drs Sutiaman Hasugian STh melepas 5 Tokoh Agama Kristen Tapanuli Utara melaksanakan Wisata Rohani Yerusalem bertempat di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Minggu, 7/10).

“Para Tokoh Agama yang berangkat kali agar mampu menjaga nama baik Indonesia khususnya Tapanuli Utara dan diharapkan mampu meningkatkan wawasan keimanan yang nantinya akan semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada jemaah serta dalam pengabaran Injil. Semoga perjalanan lancar hingga kembali ke Tanah Air dan Bonapasogit,” ucap Bupati.

“BKAG Taput harus lebih baik dalam menyikapi segala program kerjanya agar mencapai hasil yang lebih maksimal dalam membina seluruh Denominasi Gereja,” akhir sambutan Bupati.

Usai arahannya, Bupati menyerahkan paspor dan kelengkapan kepada para Tokoh Agama Kristen tersebut.

Dalam laporan Kabag Kesra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan Tahun ke-3, kurun waktu 2 tahun sebelumnya telah memberangkatkan 15 Tokoh Agama Kristen dan Khatolik. “Tahun ini sebanyak 5 Tokoh Agama yang mengikuti Wisata Rohani yang merupakan Penasehat dan Anggota BKAG Taput. Kegiatan ini merupakan program kerja BKAG yang merupakan Dana Hibah Pemkab Taput,” ucap Ramses Silaban.

Perwakilan BKAG mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Drs. Nikson Nababan, M. Si sehingga program kerja ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya..

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua BKAG Sumut Dr. Langsung Sitorus M.Th, para pengurus BKAG Tapanuli Utara dan beberapa pimpinan Wilayah Denominasi Gereja. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s