Bupati Tapanuli Utara Pimpin Rapat Pengembangan proTIO

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi beberapa pimpinan OPD dan Kepala Bagian Pemkab memimpin rapat pengembangan proTIO bertempat di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Senin, 8/10).

Rapat yang dihadiri Kapolres Taput AKBP Horas M. Silaen dan Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico Siagian, juga dihadiri para jajaran pejabat proTIO dan Direktur PDAM Mual Natio Lamtagon Manalu dan Manager Syarif Nababan SE untuk membahas upaya dan langkah-langkah strategis dalam memajukan perusahaan yang memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) tersebut.

“Seluruh jajaran perusahaan proTIO harus mampu mengambil langkah konkrit dalam memajukan usaha, agar proTIO lebih dikenal masyarakat di luar Tapanuli Utara bahkan diluar Propinsi Sumut. Kita harus mampu melihat peluang yang ada dan segera lengkapi segala aturan untuk menghindari kendala dikemudian hari sehingga kita mampu bersaing dengan produk lain,” ucap Bupati dalam arahannya.

Dalam rapat tersebut disimpulkan beberapa keputusan dan mendengarkan masukan dari peserta rapat yang akan ditindaklanjuti sebagai langkah strategis dalam pengembangan AMDK proTIO dalam waktu dekat ini. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s