Bupati Taput Pimpin Peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi memimpin Peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara dengan tema: ‘”Dengan Semangat Hari Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara, mari wujudkan Tapanuli Utara yang mandiri dan sejahtera’ bertempat di Lapangan Serbaguna, Tarutung (Jumat, 5/10).

Peringatan Hari Jadi ini dihadiri Anggota DPR RI, Kementerian Pertanian, Anggota DPRD Sumut, Forkopimda Taput, Anggota DPRD Taput, Ketua TP PKK Taput, Wakil Bupati Taput Terpilih, Kepala Daerah Tetangga, Sekda/mantan Sekda, pimpinan BUMN/BUMD/Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan dan para Veteran.

“Momentum ini akan semakin memantapkan dan memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus membangun mengantarkan Tapanuli Utara untuk lebih maju, berikan dukungan yang maksimal dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan,” ucap Bupati.

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan senantiasa membuka diri terhadap masukan dan kritik yang bersifat konstruktif dan menjelaskan pelaksanaan pembangunan mewujudkan Visi dan Misi, antara lain peningkatan akses pendidikan dan Kesehatan, pembangunan bidang pertanian, pembangunan infrastruktur jalan, menjadikan desa sebagai pusat percepatan pembangunan dan membangun minat pemuda bidang seni dan budaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Putra-Putri Tapanuli Utara yang telah mengharumkan nama Kabupaten kita ini melalui berbagai prestasi yang diraih. Kami juga mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-73,” tambah Bupati.

“Dirgahayu Tapanuli Utara Kabupatenku, Tapanuli Utara milik kita, Tapanuli Utara tanggung jawab kita dan harus kita bangun bersama,” ucap Bupati mengakhiri pidatonya.

Acara dilanjutkan dengan devile 15 Kecamatan yang memperlihatkan hasil daerah masing-masing, pemotongan kue, nasi tumpeng, berbagai hiburan termasuk Tor-tor 5 Puak dan penyerahan Alat-alat pertanian kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan penghargaan kepada 3 Camat Terbaik, yaitu Camat Garoga Josua Situmeang, Camat Pangaribuan Josua Napitupulu, dan Camat Muara Richan Situmorang dan juga pengggalangan bantuan donasi kepada para korban musibah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s