Bupati Taput Terima KKN Revolusi Mental IAKN Tarutung

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si diwakili Sekda Edward Tampubolon SE yang didampingi Kabag Kesra Ramses Silaban SH terima Kuliah Kerja Nyata Revolusi Mental Institut Agama Kristen Negeri Tarutung bertempat di halaman Kantor Bupati, Tarutung (Jumat, 24/8).

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda mengatakan bahwa KKN Revolusi Mental seperti ini merupakan suatu bentuk dukungan untuk sinergitas dengan program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
“Selalu budayakan Senyum-Sapa-Salam dimanapun kalian berada. Semoga adek-adek yang melaksanakan KKN dapat melihat dan merasakan langsung kondisi yang dialami masyarakat sebagai bekal pengembangan diri kelak, jadilah sebagai mediator dan inovator dalam aksi nyata ‘Indonesia Melayani’. Kami juga berharap agar IAKN selalu berbenah diri dan meningkatkan mutu pendidikan di Tapanuli Utara,” ucap Sekda.
Pada kesempatan tersebut, Bupati bersama Civitas Akedemi IAKN yang diwakili Wakil Ketua I Arif Sitompul melaksanakan penandatanganan serah terima mahasiswa KKN dan juga pemasangan atribut.

Dalam laporan pihak IAKN yang disampaikan oleh Sudirman Lase menyebutkan bahwa sebanyak 80 orang mahasiswa KKN Revolusi Mental ini yang dilaksanakan selama 1 bulan pada 10 kecamatan.

Turut hadir beberapa pimpinan OPD/Kabag/Camat (mewakili), para Civitas dan Dosen Pendamping Lapangan IAKN dan para Kepala Desa. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s