Nikson: Saya Akan Bekerja Keras Membangun Taput

Tarutung – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus berdatangan untuk pasangan calon nomor 1 Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat. Kali ini dukungan datang dari ribuan masyarakat Simaung-maung, Kelurahan Hutatoruan IX, Kecamatan Tarutung, Jumat (8/6).

Harri Lumbantobing, tokoh masyarakat Simaung maung, mengatakan, dukungan dan doa pemberangkatan paslon petahana Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat merupakan kesepakatan bersama. Kesepakatan bersama didapatkan dengan berbagai alasan pembangunan dan kemajuan yang telah terbukti dari hasil karya nyata Nikson Nababan dalam kurun waktu 4 tahun.

“Kesepakatan bersama yang kita miliki akan dibuktikan dengan memilih pasangan nomor urut 1 pada tanggal 27 Juni mendatang,” katanya.

Menurutnya, pasangan Nikson Nababan semakin ditekan akan semakin merambat.

“Semakin kita dicela kita akan semakin merambat bertambah banyak sebab ujaran yang dilontarkan tersebut tidak beralasan serta tidak bertanggung jawab,” katanya.

Fatimah Hutabarat, Ketua DPD Nasdem Tapanuli Utara, mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kelurahan Hutatoruan IX, untuk memenangkan calon petahana.

Fatimah Hutabarat mengajak masyarakat setempat mengawal ketat proses pemilihan serta menjaga daerah itu dari kecurangan-kecurangan yang akan dilakukan paslon lain seperti politik uang.

“Kita harus sepakat melawan politik uang demi kemajuan serta kedewasaan berpolitik, ujarnya.
Nikson Nababan, calon Petahana nomor urut 1 mengatakan, akan bekerja keras memperjuangkan pembangunan di daerah itu. Menurutnya hujatan yang dilontarkan oleh kelompok lain tidak berdasarkan fakta, pasalnya pembangunan yang telah terlaksana kerap ditiadakan serta memutar balikkan bukti dilapangan.

Program pembangunan dilaksanakan berdasarkan skala prioritas, sehingga kebutuhan tidak terlaksana secara serentak, hal tersebut disebabkan keterbatasan anggaran dari tahun ke tahun.

Dia berjanji, akan lebih giat lagi bekerja keras membangun daerah itu hingga menjadi Kabupaten yang berdikari.

“Kita harus menjadi corong pembangunan dan tolak ukur kerukunan di Nusantara,” tegasnya.

Bersama Nikson Sarlandy calon petahana, Tapanuli Utara akan menjadi Kabupaten yang berdikari berdiri di atas kaki sendiri.

“Di awal saya berjanji akan membangun Tapanuli Utara, dalam kurun waktu 4 tahun selama saya terpilih menjadi Bupati, janji tersebut berangsur saya tepati,” ujarnya. (as/osi/nt)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s