Wujudkan Taput yang Berdaulat dan Mandiri

Tarutung Calon Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan, mengungkapkan, akan memantapkan programnya periode pertama selama memimpin Taput demi terciptanya Tapanuli Utara berdaulat dan mandiri berlandaskan gotong-royong.

Demikian diungkapkan Nikson Nababan didampingi wakilnya Sarlandy Hutabarat dalam debat kandidat yang digelar KPU Taput di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung, Kamis (7/6).

Dalam penyampaikan visi misi, Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat, mampu menunjukkan kelasnya sebagai calon yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan dengan pemaparan yang lugas dan terperinci.

“Visi Nikson-Sarlandy adalah mewujudkan Tapanuli Utara berdaulat dan mandiri berlandaskan gotong royong. Periode berikutnya, kita akan melaksanakan penajaman visi-misi periode pertama demi memajukan Tapanuli Utara yang mandiri dan berdikari,” ucap Nikson Nababan yang dilanjutkan dengan memaparkan sembilan visi misi.

Menurutnya, konektifitas yang baik dengan pemerintah pusat sangat diperlukan dalam pembangunan. Hal ini telah dibuktikan dengan pertambahan besaran APBD yang sangat signifikan. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara juga sudah empat tahun berturut-turut meraih penilaian WTP oleh BPK.

Debat Kandidat tersebut berlangsung tertib dan damai dihadiri FKPD Taput, Sekda Taput dan ribuan pendukung simpatisan barisan muda Nikson-Sarlandy. (as/osi/nt)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s