Anak Rantau Muara Dukung Nikson, Awasi Gerakan Bagi-bagi Uang

Anak rantau Muara dari Jakarta Irjen Pol (Purn) Soalon Simatupang, Irjen Pol (Purn) Edwrad Aritonang dan Brigjend (Purn) Hasudungan Aritonang bersama Nikson-Sarlandy di kampanye terbatas di Kecamatan Muara.

Muara – Anak rantau dan tokoh masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengajak masyarakat untuk memilih Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami masyarakat 15 desa siap memenangkan Nikson-Sarlandy. Sudah banyak pembangunan yang diberikan Nikson Nababan ke Kecamatan Muara ini,” ujar tokoh masyarakat Op Jerry Togatorop pada kampanye terbatas Nikson-Sarlandy yang berlangsung di Terminal Pasar Muara, Senin (4/6).

Menurutnya, sejak kepemimpinan Nikson Nababan, Muara sudah jauh lebih maju. Salah satunya pembangunan insfrastruktur jalan hotmix dari Bandara Internasional Silangit sampai ke Muara. Serta pembangunan akses jalan sampai ke desa-desa. Kemudian pengembangan wisata Muara menjadi pintu masuk destinasi wisata Danau Toba.

Mewakili anak rantau Irjen Pol (Purn) Soalon Simatupang, mengatakan bahwa keluarga besar Simatupang sepakat untuk memilih Nikson-Sarlandy.

“Alasan kami untuk memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy tidak lepas dari kerja nyata dalam kurun waktu 3,5 tahun. Muara salah satunya yang merasakan pembangunan itu,” jelas jenderal bintang dua itu.

Untuk itu, ia mengajak seluruh warga Muara jangan mau dipecah belah hanya karena uang. Warga Muara juga jangan mau harga dirinya dijual hanya karena uang Rp100 ribu.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Marga Aritonang Sedunia, Edward Aritonang mengatakan tersinggung bila masyarakat Muara mau dibayar Rp200 ribu untuk memilih.

“Janganlah mau seperti itu, kita lihat saja pembangunan yang sudah nyata di Muara. Saat ini kita menginginkan agar keluhan warga Desa Pulau Sibandang tentang register 44 secepatnya dapat diselesaikan Nikson Nababan. Bagaimana kontrak lahan Sibandang, segera dikembalikan ke masyarakat,” pintanya.

Untuk itu, Garda Pemuda Muara mengawal Pilkada dengan mengawasi setiap gerak mencurigakan yang hendak membagi-bagikan uang ke masyarakat dari paslon manapun.

“Di sini, saya mengintruksikan agar seluruh marga Aritonang, boru, bere, ibebere yang ada di Muara agar sama-sama berjuang untuk memenangkan Nikson-Sarlandy. Begitu juga dengan marga lain yang ada di Kecamatan Muara,” tegasnya.
“Nikson Nababan sudah jelas kerja nyatanya. Kenapa lagi kita mau tergoda akan rayuan yang lain. Kita harus buka mata untuk melihat yang sudah jelas. Penduduk Muara sudah menikmati pembangunan itu. Kami juga ikut merasa bangga dengan pembangunan itu,” ungkapnya.

Ajakan yang sama juga dikatakan Brigjend (Purn) Hasudungan Aritonang, agar seluruh warga Muara mendukung Nikson Nababan untuk melanjutkan pembangunan di Taput.

Kerja keras Sukur Nababan dan Nikson Nababan harus diapresiasi. Relasi Nikson melalui Sukur Nababan ke pusat membuat anggaran ke Taput selalu bertambah. Tanpa ada loby ke pusat, anggaran dan pembangunan tidak akan terealisasi.

Isu untuk memburuk burukkan Nikson-Sarlandy banyak beredar di media sosial. Banyak angin surga dari kandidat lain bertubi-tubi menyerang Nikson-Sarlandy.

“Sedikitpun jangan pernah percaya dengan isu dan angin surga itu. Kita sudah melihat survey, ektabilitas Paslon Nikson-Sarlandy masih di atas. Kita pilihlah Nikson dua periode untuk melanjutkan pembangunan, niscaya Muara juga akan maju nantinya,” bebernya. (as/osi/nt)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s