Pedagang Pasar Siborongborong Deklarasi Dukung Nikson-Sarlandy

Siborongborong – Ratusan pedagang Pasar Siborongborong-Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan Nikson-Sarlandy. Deklarasi tersebut dipimpin langsung Ketua Relawan Bung Nikson (RBN) diketuai Jalotua Tambunan, Sekretaris Harris Sinaga dan Bangkit Nababan.

Jalotua Tambunan, mengatakan selama 3 tahun 8 bulan Nikson Nababan memimpin, Kabupaten Taput mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Segala permasalahan ditengah-tengah masyarakat diselesaikan.

“Selama kepemimpinan Nikson Nababan, Pemkab Taptut meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Nikson juga sebagai bupati inspiratif, inovatif dan enterpreneur di bidang perdagangan,” ujarnya, Minggu (6/5).

“Kami relawan bung Nikson pedagang pasar Siborongborong -Pagaran melihat dan menyadari bahwa program Nikson Nababan selama kepemimpinannya sungguh sangat baik mulai dari bidang pendidikan, pertanian, kesehatan serta program pembangunan dan lainnya. Hal itu nyata kami lihat di era Nikson Nababan,” bebernya.

Dikatakan, sesuai dengan misi RBN yaitu menjemput yang tertinggal, menyadari bahwa pedagang Siborongborong – Pagaran masih membutuhkan arahan dan bimbingan Nikson Nababan. Melalui program Nikson Nababan, kedepannya pedagang Siborongborong – Pagaran telah membentuk organisasi pedagang pasar FKPPTARA (Forum Komunikasi Pedagang Pasar Tapanuli Utara), sebagai penampung aspirasi pedagang pasar yang bermitra dan bekerjasama dengan pemerintah Taput.

“Untuk mendukung dan melanjutkan program Nikson Nababan, kami telah mendeklarasikan mendukung serta memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy. Bertekad menjadi garda terdepan memenangkan Nikson-Sarlandy,” tegas Harris Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut, Nikson Nababan, mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang sudah menyatakan dukungan.

“Mari kita sampaikan slogan senyum sapa dan salam selalu untuk dibudayakan, sebagai wujud destinasi pariwisata Tapanuli Utara. Membangun Taput dari sisi pedagang untuk dicintai para pengunjung wisatawan,” ujarnya. (as/osi/nt)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s