Bersandarlah Sepenuhnya kepada Tuhan Sumber Kekuatanmu.

Oleh Derman P Nababan SH MH

Salah satu kehebatan rusa adalah memiliki tulang kaki yang kuat, sehingga ketika dikejar oleh musuhnya, ia bisa berlari sangat kencang atau naik (berjejak) di bukit-bukit.
Bukit berbicara tentang masalah, persoalan, tantangan dan rintangan yang sulit. Terkadang sankin beratnya persolan hidup yang dihadapi ada banyak orang yang tertunduk diam, bahkan tidak sedikit yang berusaha mengakhiri hidupnya.

Sepertinya ia berada di persimpangan jalan keputus-asaan, dan tidak ada pertolongan dan jalan keluar.
Untuk hal itu, ribuan tahun yang lalu, Habakuk, mengatakan ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku (Habakuk 3:19).
Habakuk menyadari bahwa kaki yang biasa-biasa tidak akan kuat menanggung beban yang melanda hidup sehari-hari. Sehingga diperlukan kekuatan dari Tuhan, untuk memberi kaki seperti kaki rusa, yang bisa berjejak dibukit-bukit persoalan.
Orang hebat, adalah orang yang sanggup berdiri di atas persoalannya, bukan mencari kambing hitam, mempersalahkan orang lain atas situsi yang tidak menguntungkan.
Mintalah kaki, seperti kaki rusa, dan perkuatlah baling-baling rohanimu, supaya anda bisa terbang di atas badai. Bersandarlah sepenuhnya kepada Tuhan sumber kekuatanmu. (r nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s