Bupati Taput Resmikan BUMDes Dolok Martunggul Kecamatan Muara

Muara – Usai Peresmian Pasar Rakyat Muara, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi Assisten II Osmar Silalahi, Kabag Kesra Ramses Silaban SH melanjutkan kunker di Muara yaitu Peresmian Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Maju Jaya Desa Dolok Martunggul, Muara (Senin, 5/2).

Dalam arahan Bupati berpesan agar BUMDes ini dikelola dengan baik dan transparan agar tidak menjadi masalah di kemudian harinya.
“Saya yakin program ini akan mampu meningkatkan pendapatan asli desa asalkan semua mau bekerja dengan serius. Perlu suatu konsep yang jelas dalam teknis pelaksanaan agar lebih profesional. Setiap Desa harus selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan demi pencapaian kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan mendirikan BUMDes ini,” ucap Bupati.
“Semoga BUMDes ini dapat berjalan dengan baik dan semakin besar dikemudian harinya,” ucap Bupati seraya menggunting pita sebagai tanda peresmian.
Sesuai laporan Camat Muara, saat ini telah berdiri 8 BUMDes yang bergerak di bidang alat-alat pesta, air minum, kios pertanian dan kerajinan Tenun Ulos. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s