Bupati Taput Buka Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi diwakili Asisten III Drs Satya Dharma Nababan, MSi bersama Kajari Taput Hotma Tambunan, SH MH dan para FKPD Taput membuka secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Tapanuli Utara bertempat di Gedung Nasional, Tarutung (Senin, 5/2).

“Bapak Bupati sangat mendukung event ini karena akan mampu meningkatkan kualitas generasi muda kita dan semoga akan muncul atlet-atlet handal sehingga kelak akan mengharumkan nama Tapanuli Utara ke kancah yang lebih tinggi. Selamat bertanding dan junjung tinggi nilai sportifitas,” akhir sambutan Bupati.
Usai sambutan dilanjutkan dengan pemukulan gong dan penyerahan piala kepada Ketua PBSI Taput Ir James Simanjuntak MM.
Dalam laporan Ketua Panitia mengatakan bahwa Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 11 Pebruari yang diikuti oleh 118 atlet pelajar (SMP, SMA/SMK) putra-putri dan 12 tim beregu (dewasa)
“Terimakasih atas perhatian Bapak Bupati Nikson Nababan kepada cabang olah raga bulutangkis dan terimakasih juga kepada PBSI Sumut atas pemberian bantuannya,” ucap Ir Polmudi Sagala.
Turut hadir pada kesempatan tersebut para Pimpinan OPD, Ketua PBSI Sumut Datuk Selamat Feri, Pengurus KONI Taput dan para Panitia. (Humpro/ramlan nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s