Bupati Taput Serahkan Bantuan Gizi Buruk.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si serahkan bantuan gizi buruk kepada 30 orang balita bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Senin, 15/01).

Bupati yang didampingi Kadis Ketahanan Pangan Ir Longgos Pandiangan dan Kadis Kesehatan dr Janri Nababan MM, Nora Nababan SKM menyerahkan bantuan berupa Beras, Gula, Susu, kacang hijau dan biskuit. Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan pribadi kepada para balita.
“Bantuan ini sifatnya tidak terus menerus, untuk itu para orang tua harus termotivasi untuk lebih memberikan perhatian dalam peningkatan kesejahteraan keluarga,” awal arahan Bupati.
Bupati meminta para orang tua agar selalu berdoa, bekerja keras dan menjaga kesehatan terutama memiliki perencanaan keluarga yang baik agar tidak ada lagi balita gizi buruk di Tapanuli Utara.
“Saya sarankan para orang tua menjadi peserta KB demi masa depan anak-anak karena tidak jamannya lagi pemikiran banyak anak banyak rejeki,” akhir arahan Bupati.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Humas, para Kepala Puskesmas dan para Bidan pendamping. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s