Drs Nikson Nababan MSi dan Sarlandi Hutabarat SH Mendaftar ke KPU

Massa pendukung Nikson-Sarlandi penuhi lapangan Mini Serbaguna

Tarutung – Deklarasi 5 Partai Politik pendukung Drs Nikson Nababan MSi dan Sarlandi Hutabarat SH dihadiri puluhan ribu orang lebih di lapangan mini Serbaguna Tarutung. Parpol pendukung Nikson-Sarlandi, PDIP 6 kursi, Nasdem 6 Kursi, Golkar 5 kursi, PAN 4 Kursi dan PKB 2 Kursi atau 23 kursi di DPRD Taput menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi dan Bakal Calon Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat SH,  periode 2018/2023. Setelah Deklarasi selesai dilanjutkan pendaftaran Balon Bupati dan Wabup ke KPUD Tapanuli Utara.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempercayakan dukungannya ke petahana Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat di pentas Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Pengurus DPW PKB Sumut Munir Ritonga didampingi Muhammad Syafi Nasution beserta DPC PKB Taput Novada Sitompul, Dompak Hutasoit di hadapan Ketua DPC PDIP Nikson Nababan, Sekretaris Poltak Pakpahan dan pengurus lainnya, Selasa (9/1).

“Dalam memberikan dukungan PKB tidak main-main dan sembarangan. Kita telah pelajari dan melihat dari berita berbagai media kinerja serta prestasi yang telah dicapai petahana Nikson Nababan,” katanya.

Semua capaian dan prestasi ini merupakan nilai yang plus bagi PKB dalam menjatuhkan dukungan politiknya.

“Semua yang dilakukan Nikson Nababan sudah baik dan harus dilanjutkan, kita telah melihat Bandara Silangit, pupuk subsidi bayar pasca panen serta program sarat kepentingan masyarakat. Maka PKB ingin menjadi bagian dari itu,” katanya.

Munir menegaskan kepada seluruh pengurus PKB di Taput baik cabang maupun anak cabang wajib hukumnya memenangkan dan memilih pasangan Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat menjadi bupati dan wakil bupati periode berikutnya.

“Bagi yang tidak tunduk aturan partai akan dievaluasi dan kita tetap berjuang bersama partai pengusung lainnya dan yakin Nikson- Sarlandy pasti menang,” tukasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Nikson Nababan sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan Partai PKB sebagai partai pengusung di pilkada mendatang.

“Terima kasih kami sampaikan ke PKB, dan sejarah akan mencatat PKB dan partai pengusung yakni Nasdem, PAN, Golkar berjuang bersama menjadikan Taput mandiri dan berdikari. Saya mau ke depan koalisi ini jadi permanen,” katanya.

Sebelumnya Sekretaris PKB Taput Dompak Hutasoit mengatakan rekomendasi dari DPP PKB ke pasangan Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat wajib hukumnya ditindaklanjuti.

“Kita telah terima dan serahkan ke petahana Nikson Nababan dukungan resmi partai PKB yang sudah ditetapkan dan tentunya sebagi kader partai kami akan berjuang dan memenangkan pasangan yang kami usung,” katanya. (as/int/rah/Ramlan Nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s