Bupati Taput Berangkatkan Atlet ke Kejurda Wushu Sanda Sumut

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi didampingi  Kadispora Drs Gibson Siregar berangkatkan Atlet untuk mengikuti Kejuaraan Daerah Wushu Sanda (Tarung Bebas) Sumut bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Senin, 8/1).

Dalam arahan Bupati mengatakan sangat mendukung setiap kegiatan yang bersifat positif terutama dalam pembinaan generasi muda dan berharap kontingen Taput mampu meraih prestasi yang terbaik serta menjunjung tinggi nilai sportifitas.
“Sebagai ‘anak dan boru ni raja’ para atlet harus mampu meraih prestasi dengan cara sportif serta memiliki prinsip yang kuat dalam bertanding,” ucap Bupati.
Selanjutnya, Bupati menjelaskan salah satu prinsip yang harus dimiliki petarung dalam arena adalah kalahkan lawan sebelum kita dikalahkan, karena ini merupakan olah raga ‘keras’.
“Selamat bertanding di Kejurda, fokus pada pertandingan, raih prestasi setinggi mungkin dan semoga mampu mengharumkan nama Tapanuli Utara,” akhir arahan Bupati.
Sesuai laporan Pembina, Jesdin Lumban Gaol mengatakan sebanyak 12 orang atlet diberangkatkan untuk mengikuti Kejurda yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 15 Januari di Medan, dimana salah satu atlet merupakan peraih medali emas pada kejurda Tahun 2017 lalu. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s