Syukuran Tahun Baru 2018 Bupati Taput Bersama Lansia, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi bersama ibu, Satika Simamora SE didampingi Sekda Edward R Tampubolon SE kembali melaksanakan Syukuran Tahun Baru hari ke-2 bersama para lansia, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para pengurus Parpol/Ormas/OKP bertempat di rumah Dinas Bupati, Tarutung (Minggu, 7/1).

Usai kebaktian, pada sambutan Sekjen HKBP Pdt. David Farel Sibuea, MTh yang mewakili Denominasi Gereja/Tokoh Agama mengatakan rasa syukur atas pembangunan di Taput dan berdoa agar Bupati bersama dengan keluarga beserta seluruh jajarannya selalu dalam perlindungan Tuhan yang Maha Esa.
“Pemerintah Tapanuli Utara yang dipimpin Bupati Nikson Nababan ada untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan kami juga turut berdoa agar pelaksanaan tahun politik akan berjalan dengan lancar,” ucap Sekjen HKBP.
Nada serupa juga disampaikan oleh utusan lansia, para mantan guru dan tokoh masyarakat yang telah menyaksikan berbagai kemajuan pembangunan yang nyata di tengah-tengah masyarakat.
“Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Tapanuli Utara dan Tuhan jugalah yang akan membantu Bapak Nikson Nababan untuk mewujudkan cita-cita mulia kita bersama demi kemajuan Kabupaten ini dan kami siap mendukung bapak Bupati menjadi dua periode,” ucap Oppung Boru Sihombing asal Sipoholon sebagai utusan lansia.
Dalam pidato Bupati mengatakan rasa syukur atas dukungan semua elemen masyarakat Taput dan juga Pemerintah Pusat sehingga pembangunan di Tapanuli Utara dapat berjalan baik walaupun masih ada kekurangan karena keterbatasan dana dan waktu.
“Semoga di Taput tidak ada lagi anak putus sekolah karena kita telah menggratiskan pendidikan sampai SMP. Selain itu, saya masih terus berupaya untuk mewujudkan mimpi berdirinya ‘Universitas Negeri Tapanuli Raya’ yang akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,” ucap Bupati.
Bupati juga kembali menyerukan agar masyarakat berhenti saling menghujat serta menghilangkan sifat iri dan dengki karena akan dapat merugikan semua pihak.
“Ungkapan ‘bagi Tuhan tiada yang mustahil’ akan terbukti apabila semua elemen masyarakat bergandengan tangan dalam mewujudkan Tapanuli Utara yang mandiri karena kita mempunyai potensi alam yang kaya,” akhir sambutan Bupati.
Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis Kartu Berobat Gratis kepada para lansia dan bingkisan serta pengundian ‘luckydraw’ dengan berbagai hadiah menarik. (Humpro/ramlan nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s