Presiden Jokowi Optimis Bandara Silangit Segera Go Internasional

Siborongborong  – Dalam agenda kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sumatera Utara, Bandara Silangit juga menjadi tujuan. Akses transportasi udara berkelas internasional ini pun diyakini akan bisa selesai akhir Oktober 2017 mendatang.

Pengawalan super ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) seakan tidak menjadi kendala bagi Jokowi untuk bisa menyempatkan diri menyapa masyarakat di sekitar Silangit. Sejak pagi, masyarakat yang mengetahui rencana kedatangan RI 1 di Bandara Silangit, Tapanuli Utara, berduyun bergerak ke arah lokasi.

Kehadirannya sekitar pukul 16.00 WIB di Bandara Silangit sudah dinanti warga yang berada di kawasan bandara. Meskipun begitu, tak ada yang bisa mendekati barisan parkir kendaraan kecuali petugas keamanan dan petugas bandara. Masyarakat hanya bisa menyaksikan kedatangan Presiden dari jarak 20 meter.

“Bagaimana, Silangit-nya sudah bagus kan?” ujar Jokowi, Sabtu (14/10). Presiden RI disambut Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dan memberikan ulos pargomgom kepada Jokowi. (rn)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s