Hari Jadi Taput ke-72, Reporter New Tapanuli Juara I

Tarutung – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ke-72, Pemkab Taput mengadakan berbagai lomba, salah satunya kegiatan lomba kuantitas berita bagi jurnalis mingguan dan harian di Taput. Dan, reporter Harian New Tapanuli menjadi yang terbaik pada kompetisi ini.

Hari jadi Taput dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Komplek Stadion, Tarutung, Kamis (5/10) dengan tema “Mari kita tingkatkan kinerja dan daya saing, mewujudkan Tapanuli Utara sebagai lumbung sumber daya manusia yang berkulitas dan daerah wisata.”

Lomba kuantitas berita itu diadakan Dinas Kominfo Taput yang akan diadakan setiap tahun untuk sebagai momentum peringatan hari jadi yang akan semakin memantapkan Taput sebagai daerah otonom dan dapat berdiri sejajar lebih maju dari daerah lain.

“Kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Taput supaya bisa lebih baik lagi dan terus melakukan pembangunan di segala bidang dan masyarakatnya lebih sejahtera dalam pemberitaan di media,” kata Kadis Kominfo Polmudi Sagala.

Dalam lomba tersebut, reporter Harian New Tapanuli atas nama Alfredo Sihombing STh meraih juara pertama.
“Terima kasih kepada Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi dan Pemkab Taput karena kemenangan atas lomba ini suatu kebanggan bagi saya,” ujar Alfredo.

selain Bupati Taput Nikson Nababan, turut hadir dalam acara tersebut Bupati Humbahas, Bupati Tobasa, Anggota DPR RI Trimedya Panjaitan SH MH, mewakili Menteri Dalam Negeri Deputi Bidang Pengelolaan Drs Robert Simbolon, mewakili Gubsu Parlin Nainggolan dan tokoh masyarakat lainnya. (as/ara)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s