Masyarakat Gonting Salak Garoga Merdeka Dari Kegelapan.

Garoga – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi resmikan jaringan listrik Desa Gonting Salak Kecamatan Garoga didampingi Anggota DPRD Taput Sahala Hutapea dan Sahat Sibarani, Ketua DPW PAN Taput Humala Hutapea, Ass Manager Perencanaan PLN Area Sibolga Barisman Hutagalung dan Camat Garoga Josua Situmeang SSos bertempat di Gereja HKBP Gonting Salak, Garoga (Sabtu, 30/9).

Kepala Desa bersama masyarakat mengucapkan rasa suka cita atas kehadirin jaringan listrik PLN ke desa mereka dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras seluruh pihak untuk mewujudkan mimpi ini. “Setelah pembangunan infrastruktur jalan kini kami telah benar-benar merasakan kemerdekaan dengan masuknya jaringan listrik, semoga masyarakat semakin sejahtera,’ ucap Kades Marudut Pardosi.
Lakkotan Batubara, perwakilan Tokoh Masyarakat yakin Desa Gonting Salak semakin maju termasuk generasi muda yang akan semakin semangat untuk mengejar cita-cita. “Terima kasih Bapak Bupati Nikson Nababan, akhirnya kami merdeka dari kegelapan,” ucap Batubara.
Pada kesempatan tersebut, Bupati bersama Asman Perencanaan PLN menyalakan lampu sebagai tanda peresmian jaringan listrik tersebut.
Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bergandengan tangan dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan semakin semangat dalam mencapai kesejahteraan keluarga serta menjelaskan bahwa Pemkab Taput akan selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakatnya. “Kita harus mampu mengejar ketertinggalan selama ini, semoga Tahun 2018 seluruh desa di Taput akan diterangi listrik,” ucap Bupati.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Benhur Simamora melaporkan dari 120 rumah di Desa Gonting Salak, telah terpasang meteran PLN sebanyak 99 unit dan diantaranya sebanyak 20 rumah telah selesai dilaksanakan instalasi listrik. (Humpro/r nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s