Bupati Taput Ramah Tamah Dengan FK PORAPI.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Ketua TP. PKK Taput Satika Simamora beramah-tamah dengan Forum Komunikasi Pomparan Si Raja Panggabean se Indonesia (FK PORAPI) Boru-Bere bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Minggu, 6/8).
Rombongan dipimpin Ketua Umum Sahala Panggabean dan Sekretaris Umum Demak Panggabean serta Ketua Dewan Pertimbangan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tumpak Hatorangan Panggabean.

Dalam sambutan Ketua Sahala Panggabean menjelaskan bahwa Forum ini merupakan sarana dalam menyamakan persepsi dan juga sinergitas dalam memberikan perhatian ke Bonapasogit termasuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan visi Pemkab Taput.
“Kami sudah melihat meningkatnya pembangunan infrastruktur di Taput. Pencapaian kesejahteraan masyarakat merupakan tanggung jawab semua elemen termasuk perantau asal Taput,” lanjut Sahala Panggabean.
Selanjutnya, sambutan Bupati menjelaskan secara umum arah pembangunan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara khususnya Kec Tarutung.
“Selain perjuangan dalam membangun Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional dan sektor pariwisata, saya juga berupaya untuk mengembalikan ‘Tarutung na jogi’ sebagai lumbung padi dan lumbung ikan tawar,” lanjut Bupati.
“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah Bapak-Ibu berikan kepada saya, semoga kita dapat mengejar ketertinggalan Taput selama ini,” akhir sambutan Bupati.
Ramah tamah tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan suka cita, kemudian seluruh rombongan Porapi melakukan Doa bersama.

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s