Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi OPD.

“Mari cerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang konkrit”.
Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekda Edward Tampubolon SE memimpin Rapat Koordinasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Taput bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Sabtu 5/8).
Pada rapat tersebut beberapa OPD menyampaikan paparannya antara lain Dinas Perumahan dan Pemukiman, RSU D Tarutung, Dinas Kesehatan, Dinas Catatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Tim Terpadu Percepatan Pembangunan yang diketuai Ass II.

Setiap paparan yang disampaikan langsung dilanjutkan dengan pembahasan oleh peserta rapat dan sekaligus arahan/petunjuk Bupati.
Bupati mengatakan bahwa Rapat Koordinasi ini untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja yang telah dicapai dalam perwujudan Visi Pemkab Taput yang di hadiri Para Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan OPD/Unit Kerja termasuk para Camat dan Perusda serta para pejabat Struktural Ess III dan IV.
“Mari cerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang konkrit dan transfaran terkait apa yang sudah dikerjakan dan yang akan kita lakukan dalam pencapaian Visi. Semua Aparatur Sipil harus bekerja extra keras mengejar ketertinggalan Taput selama ini,” ucap Bupati.
Seluruh OPD diperintahkan untuk merealisasikan seluruh kegiatan yang sudah tertuang dalam APBD TA 2017 dengan baik dan tetap mengacu pada ketentuan.
“Pimpinan OPD lebih aktif turun kelapangan untuk monitoring pelaksanaan kegiatan serta beberapa masukan dan catatan yang muncul pada rapat ini agar segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait,” akhir arahan Drs. Nikson Nababan, M.Si.
Turut hadir pada rapat tersebut Para Staf Ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD/Unit Kerja, para Camat dan para pejabat Struktural Ess III dan IV serta pimpinan Perusda. (Humpro/r.nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s