Bupati Taput Buka Kejurda Tinju Elite Sumut Piala Bupati Taput.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi membuka Kejurda Tinju Elite Sumut Piala Bupati Taput didampingi Kajari Taput Hotma Tambunan SH MH  yang sekaligus Ketua Pertina Taput, Kapolres Taput AKBP Dr Jonius Taripar Hutabarat MSi, Sekjen Pertina Sumut Edi Sibarani SE bertempat di Gedung Serbaguna, Tarutung (Rabu, 26/7).

Bupati dalam sambutannya berpesan agar para hakim dan juri memberikan penilaian yang adil dan juga berharap event ini menjadi ajang membina petinju untuk semakin profesional.
“Semua komponen dalam Kejurda ini harus selalu sportif agar hasilnya mampu mencetak atlet yang prestasi ditingkat yang lebih tinggi sehingga mengharumkan nama Sumatera Utara khususnya Tapanuli Utara,” akhir sambutan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si yang dilanjutkan dengan pemukulan lonceng sebagai tanda Kejurda ini resmi dibuka.
Pada kesempatan sebelumnya, Kejari Hotma Tambunan menyatakan semoga generasi muda semakin giat berolah raga khususnya tinju.
Beliau juga menjelaskan bahwa Kejurda Sumut memperutkan Piala Bupati Tapanuli Utara yang dilaksanakan 26 s/d 29 Juli ini merupakan seleksi dalam membentuk tim Sumut menghadapi Kejuaraan Nasional.
Turut hadir Anggota DPRD Taput, para pimpinan OPD, Ketua KONI Taput, Pengurus Pertina Taput dan para Panitia. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s