Desa Simatupang Kecamatan Muara Nominasi Desa Tertib Administrasi Tingkat Nasional.

Muara – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Parsaoran Hutagalung bersama Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE mendampingi Tim Penilai verifikasi lapangan TP. PKK Pusat dan Provinsi Sumut yang di ketuai Dra. Hj Nursilah bertempat di Desa Simatupang, Muara (Rabu, 19/7).
Arahan Bupati Tapanuli Utara yang dibacakan oleh Asisten I mengatakan sangat bangga akan prestasi yang diraih TP. PKK Taput dan jajarannya. “Saya yakin kegiatan ini akan memberikan hasil yang lebih memuaskan untuk jangka panjang dikemudian hari dan yang lebih terutama, semoga upaya yang telah dilakukan Ketua TP. PKK Taput bersama pengurus semakin mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga masyarakat,” akhir arahan Bupati.

Selanjutnya Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan dalam sambutannya mengatakan, TP. PKK Taput telah melakukan pembinaan dan pemberian bantuan untuk mendukung Desa Simatupang dan berharap TP. PKK Pusat dalam kesempatan verifikasi lapangan ini juga dapat memberikan pembinaan secara teknis kepada setiap Pokja PKK.
“Kami penuh sukacita menyambut tim penilai dari pusat dan provinsi Sumut yang datang ke desa ini untuk melaksanakan verifikasi lapangan dan kami yakin akan dilaksanakan secara obyektif. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena desa Simatupang masuk nominasi lomba kegiatan PKK pada jenis lomba administrasi PKK,” ucap Ny. Satika Nikson Nababan.
Sementara itu, ketua Umum TP.PKK Pusat dr.Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dalam sambutannya yang dibacakan oleh tim penilai dari pusat menyampaikan bahwa, perlombaan yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak( HKG ) dan Bulan Bhakti Gotong-Royong masyarakat.
TP-PKK Pusat didampingi TP-PKK Sumut dan Taput pun melaksanakan verifikasi lapangan Kantor PKK Desa Simatupang yang menjadi salah satu nominasi Desa Tertib Administrasi tingkat nasional dan dilanjutkan meninjau petenun ulos di Pulau Sibandang binaan PKK Taput. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s