Sepadamotor Tabrakan di Lobutua, 1 Tewas 1 Luka Berat

Siborongborong – Dua unit sepeda motor saling tabrakan di Jalan Siborongborong-Sipahutar KM 14-15, tepatnya di Lobutua, Desa Hutabulu, Kecamatan Siborongborong. Satu orang meninggal dunia dalam perjalananan menuju RS HKBP Balige. Satu orang lainnya mengalami luka berat.

Korban meninggal bernama Viktor Simanjuntak (37), warga Desa Hutabulu, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara. Sementara korban luka bernama Dedi Keonardus Simanjuntak (21), warga Lobu Tua, Desa Hutabulu, Kecamatan Siborongborong.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/7/17) sekira pukul 21.30 WIB. , di Jalan Umum Siborongborong -Sipahutar KM 14 – 15 tepatnya di Jalan Sipahutar di Lobutua Desa. Hutabulu Kecamatan Siborongborong.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Dr Taripar Hutabarat MSi melalui Kasubag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/7/17) sekira pukul 21.30 WIB. Satu unit sepeda motor jenis Honda Kharisma 125D bernopol BB 4095 EA yang dikendarai Viktor Simanjuntak datang dari arah Siborongborong menuju Sipahutar. Sedangkan Dedi Leonardus Simanjuntak, pengendara sepedamotor jenis Suzuky Smash tanpa nomor polisi datang dari arah berlawanan.

“Setibanya di tempat kejadian, kedua sepedamotor bertabrakan dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” terang Baringbing, Senin (17/7/17).

Dikatakan, pengendara diduga lalai dan tidak hati-hati pada saat mengendarai motor miliknya sehingga lari jalur ke sebelah kanan sehingga bertabrakan.

Saat ini pihak sat lantas Polres Tapanuli Utara masih menyelidiki kecelakaan tersebut dan sudah mengangkat kedua sepedamotor sebagai barang bukti guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan. (as/nt)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s