Ketua TP. PKK Taput Hadiri Penutupan Jambore Anak Sekolah Minggu HKBP.

Siborongborong – Ketua TP. PKK Tapanuli Utara Ny. Satika Nikson Nababan Boru Simamora SE yang sekaligus Ketua Panitia menghadiri penutupan Jambore Anak Sekolah Minggu HKBP yang dihadiri Pimpinan HKBP diwakili Kepala Dep Koinonia Pdt Martonggo Sitinjak dan beberapa Praeses serta para Pendeta Resort bertempat di Perkampungan Remaja Jetun Silangit, Siborong-borong (Minggu, 16/7).

Pada kesempatan tersebut, Ny. Satika Nikson Nababan memberikan beberapa motivasi kepada Anak Sekolah Minggu agar usai dari Jambore ini menunjukkan hasil yang positif sehingga menjadi Anak yang beriman dan berprestasi serta mengatakan sangat terharu karena terlaksananya kegiatan ini dengan baik.
“Semoga Tuhan memberikan berkah berlimpah kepada kita semua,” akhir sambutan Ibu Satika Simamora.
Selanjutnya, Ka Dep Koinonia Pdt Martonggo Sitinjak mengatakan Jambore ini bertujuan untuk membentuk anak yang beriman, berbudaya dan jiwa sosial.
“Terima kasih kepada seluruh Panitia terutama Ketua Panitia yang mengutamakan Iman, bukan uang sehingga dalam waktu singkat mampu memberikan hasil yang positif,” ucap Pdt Martonggo Sitinjak.
Pada keempatan sebelumnya dilaksanakan Kebaktian dan dilanjutkan pemberian hadiah, sertifikat dan cendera mata kepada peserta, pendamping, konselor dan anak Panti Asuhan Elim dan dilanjutkan pengembalian ASM dari para konselor kepada Panitia yang berlangsung penuh keharuan dan kekeluargaan.
Sesuai laporan Panitia bahwa Jambore ini diikuti sebanyak 743 orang Anak Sekolah Minggu utusan dari 8 Distrik sekitar Tapanuli Raya yang berlangsung selama 4 hari. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s