Tiga Putra Terbaik Toga Sihombing akan Maju di Pikilda Serentak 2018

Ramlan Nababan AMd

“Holan Margakkipe Huparar do”

Lumbantongatonga – Parsadaan Borsak Mangatasai Nababan-Boru dan Bere (PBMNBB) Indonesia akan memberangkatkan tiga putra terbaiknya bakal calon pada Pilkada serentak tahun 2018. Sekaligus Putra terbaiknya Toga Sihombing akan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara akan maju Ketua Umum PBMNBB Indonesia Capt Dr Anthon Sihombing Nababan, SE, MM, MSc yang akan diusung Partai Golkar, Anthon Sihombing masih aktif sebagai anggota DPR RI dari Golkar dan Ketua Umum KTI Pusat.
Drs Nikson Nababan MSi, Bupati Tapanuli Utara, bakal calon Bupati Tapanuli Utara diusung PDIP dan PAN, Nikson Nababan direncanakan dua periode ( N2P), beliau juga sebagai Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara.
Ir Benpa Nababan bakal calon Wakil Bupati Dairi diusung Partai PDIP dan masih aktif sampai sekarang Wakil Ketua DPRD Dairi dari PDIP dan telah 2 periode menjadi Wakil Ketua DPRD Dairi. Kita harus bersatu dengan semboyan “Holan Margakkipe Huparar do”, jadi pemimpin, demikian keterangan Admin Grup PBMNBB Indonesia dan Humas PBMNBB Indonesia Ramlan Nababan di Lumbantongatonga hari ini, (15/07). (rn).

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s