Bupati Taput Hadiri Rapat Dewan Pengarah Badan Otorita Pariwisata Danau Toba.

Parapat – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi hadiri Rapat Dewan Pengarah Badan Otorita Pariwisata Danau Toba dipimpin Luhut Panjaitan yang dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya, perwakilan beberapa Kementerian,Gubernur Sumut/mewakili, Bupati/mewakil se-Kawasan Danau Toba, anggota kelompok ahli Dewan Pengarah dan Dirut Badan Pelaksana BOPDT serta para pelaku wisata/investor, bertempat di INNA Hotel, Parapat (Sabtu, 8/7).
Dalam rapat tersebut Bupati Taput menyampaikan laporan dan paparan tentang perkembangan kesiapan Kabupaten Tapanuli Utara mendukung destinasi Pariwisata Danau Toba khususnya percepatan Bandara Internasional Silangit.

“Saya juga berharap perhatian dari pemerintah pusat/kementerian untuk perwujudan Destinasi Pariwisata Danau Toba dan juga sektor lainnya termasuk pemeliharaan jalan negara di Taput,” akhir paparan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si.
Ketua Dewan Pengarah BOPDT yang juga Menko Kemaritiman mengajak seluruh stake holder untuk bekerja dengan hati, seluruh Tim yang saling mendukung dan perlunya peran Kepala Daerah se-kawasan Danau Toba.
“Kita juga melibatkan dukungan Word Bank untuk melakukan study banding kelayakan dan juga para investor luar yang berkualitas,” ucap Luhut Panjaitan.
Menteri Pariwisata memberikan paparan langkah-langkah untuk mewujudkan Danau Toba menjadi destinasi wisata kelas dunia dan mengajak para Kepala Daerah berjuang.
Selanjutnya, pada diskusi tersebut disepakai agar untuk lebih ‘intens’ melakukan koordinasi dan juga rapat secara berkala tentang perkembangan pelaksanaan pekerjaan. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s