Bupati Taput Tinjau Gotong-royong Pembukaan Jalan Onan Runggu I dan ‘Ground Breaking’ Pengaspalan Hotmix Desa Onan Runggu III Sipahutar.

Sipahutar – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi didampingi Asisten II Osmar Silalahi, Kadis PU PR Ir Anggiat Rajagukguk MM dan beberapa OPD/Bagian meninjau gotong-royong pembukaan jalan usaha Tani sepanjang 3 Km di Desa Onan Runggu I, Sipahutar (Jumat, 7/7)
Perwakilan tokoh masyarakat mengatakan rasa terima kasih atas program Bapak Bupati Nikson Nababan dalam pembukaan jalan ini dengan menurunkan alat berat, sehingga pengangkutan hasil pertanian dapat lebih cepat dan juga masih berharap program ini berkelanjutan karena masih banyak lokasi pertanian yang perlu dibuka.

Dalam arahan Bupati Taput mengatakan agar OPD terkait bersama dengan pemerintahan desa bekerjasama untuk menyusun konsep dalam mewujudkan ‘Kampung Wisata Nenas’ agar perkebunan nenas semakin berkembang.
“Pembangunan harus dilaksanakan dengan perencanaan yang baik, tidak asal jadi sehingga dapat mempergunakan dana dengan efisien dan para petani juga harus lebih gigih dalam bekerja dan saling mendukung dalam mewujudkan visi-misi Pemkab Taput,” ucap Drs. Nikson Nababan, M.Si.

Selanjutnya, Bupati bersama dengan rombongan meninjau ‘Ground Breaking’ Pengaspalan Hotmix sepanjang 1.725 m di Desa Onan Runggu III.
Masyarakat sangat salut dan berterima-kasih yang sebesar-besarnya atas gerak cepat Bapak Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama dengan jajarannya dalam mewujudkan pembangunan jalan hotmix ini.
“Semoga Bapak Bupati Nikson Nababan selalu dalam lindungan Tuhan sehingga semakin bijaksana untuk memimpin Kabupaten Tapanuli Utara, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami masyarakat Onan Runggu III,” ucap Panal Simanjuntak.
Pada kesempatan tersebut Bupati berdiskusi dengan masyarakat dan berpesan bahwa sebagai orang Batak kita harus menjadi pejuang perubahan yang tidak gampang bersungut-sungut dan berharap dengan terwujudnya jalan hotmix ini akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Kita harus selalu bersyukur atas kehidupan kita, mari bersatu membangun Taput dengan berpikir jangka panjang bukan sekedar kesenangan sesaat,” ucap Drs. Nikson Nababan, M.Si mengakhiri arahannya. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s