Waka Polres Taput Diserahterimakan

Tarutung – Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Dr Jonius Taripar Hutabarat, MSi saat memimpin dalam serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Taput menekankan bahwa suatu hal yang lazim jika ada pindah tugas di tubuh Polri. Dikatakan, ini adalah penyegaran dan peningkatan karir bagi setiap anggota.

Pada sertijab yang bertempat di Lapangan Mapolres Taput, Selasa (20/6), Kompol B Turnip menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan Waka Polres Taput yang baru kepada Kompol T Marpaung.

“Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pejabat lama atas dedikasi , prestasi dan loyalitas selama menjabat Waka Polres di Polres Taput. Banyak hal-hal yang baik ditinggalkan yang menjadi pelajaran dan pengalaman yang positif selama ini. Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru akan menjadi kebanggan bagi kita, khususnya personel Polres Taput, karena prestasi dan pemikir yang handal demi kemajuan institusi kita ini,” ucap kapolres.

Kepada pejabat baru, dia mengucapkan selamat datang dan kiranya dengan adanya pejabat baru tentu akan menjadi harapan baru agar Polres Taput semakin mampu meningkatkan kinerja setiap personel.

“Juga agar semakin meningkat kepercayaan masyarakat kepada kita selaku pelindung, pengayom, pelayan dan aparatur penegakan hukum,” tegas perwira dengan dua melati emas di pundaknya ini.

Amatan di lokasi, upacara sertijab Waka Polres berjalan khitmad dan sederhana. Diketahui, Kompol B Turnip menjabat Waka Polres Taput selama 2 tahun 10 bulan dan akan menduduki jabatan baru di Biro Ops Polda Sumut. Sedangkan Waka Polres yang baru Kompol T Marpaung, sebelumnya bertugas di Direktorat Intelkam Polda Sumut. (as/ara/nt)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s