Liburan ke Samosir Ada Acara Batak Fiesta pada 27-29 Juni 2017

Samosir – Untuk memeriahkan libur panjang menyambut hari raya Idul Fitri 2017, Pemkab Samosir melalui Dinas Pariwisata menggelar Batak Fiesta pada 27-29 Juni 2017. Event itu akan dilangsungkan di Open Stage, Tuktuk, Samosir.

“Batak Fiesta adalah even wisata penemuan identitas dan jati diri suku Batak Toba, Simalungun, Karo, Angkola dan Pakpak, dalam sejarah perjalanannya,” ujar Kapala Dinas Pariwisata Samosir, Ombang Siboro, Selasa (20/6/17) di Pangururan.

Batak Fiesta sengaja dikemas sebaik mungkin dan digelar pada saat libur panjang Idul Fitri 2017, untuk memanjakan para pengunjung yang datang ke Danau Toba, Pulau Samosir.

“Harapan kita para pengunjung yang datang akan merasa senang. Apalagi para pengunjung yang sudah sebulan berpuasa dan ingin merayakan kemenangan mampu berpuasa sebulan penuh akan terhibur dengan acara Batak Fiesta,” ujar Ombang.

“Para pengunjung pecinta budaya, seni dan keindahan, peneliti, pebisnis wisata, dan profesi lainnya, kunjungi dan nikmati Batak Fiesta/ Toward Batak Day di Tuktuk Siadong Kota Wisata terbaik di Pulau Samosir,” ajak Ombang. (bbs/nt/int)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s