Bupati Taput Lantik Kades Terpilih Kec Muara

Muara – Bupati Tapunuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si melantik dan mengambil Sumpah/Janji Kades Silando Anggiat Ompusunggu dan Paindo Rajagukguk sebagai Kades Sampuran Kecamatan Muara didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung, bertempat di Desa Silando, Muara (17/6).

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan beberapa upaya yang telah dilaksanakan dalam mewujudkan visi-misi Pemkab Taput khususnya menjelang peresmian Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional serta berpesan agar para Kades yang baru dilantik untuk bersikap adil, menghilangkan pengkotak-kotakan dalam masyarakat dan selalu mengikuti ketentuan yang berlaku.
“Kepala Desa seyogianya menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten dan terutama harus memperhatikan peruntukan ADD dan Dana Desa yang mengutamakan pembangunan infrastruktur dasar desa,” ucap Drs. Nikson Nababan, M.Si mengakhiri arahannya yang dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Indonesia Sehat, bantuan pupuk organik cair dan beberapa hadiah hiburan.
Pada kesempatan tersebut beberapa OPD melaksanakan pelayanan gratis (Administrasi Kependudukan, KB dan Kesehatan)
Turut hadir, Asisten II Osmar Silalahi dan beberapa pimpinan OPD/Sekwan/Bagian/Akbid/Perusda Camat/Uspika Muara, Tokoh Masyarakat/Agama. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s