Bupati Taput Lantik Kades Kec Pangaribuan

Pangaribuan – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Asisten II Osmar Silalahi melantik Kades terpilih Kec Pangaribuan dan 4 Pejabat Eselon IV sekaligus Penyerahan 218 SK CPNS bertempat di Desa Sibingke, Pangaribuan (Senin, 19/6).
Ke-3 Kades yang baru dilantik dan diambil Sumpah/Janjinya adalah Herbin Tambunan Desa Sigotom Julu, Wanpen Pakpahan Desa Sibingke dan Manimpan Gulton Desa Batu Manumpak.

Dalam arahannya, Bupati menekankan agar seluruh pejabat yang baru dilantik dan para tenaga kesehatan PTT yang baru diangkat menjadi CPNS agar benar-benar melaksanakan tugas sesuai Sumpah/Janji.
“Semua pejabat harus mampu menunjukkan kinerja untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan visi-misi Taput. Para Kades harus menjadi pemimpin yang amanah dan berlaku adil tanpa menyimpan dendam ketika pilkades yang lalu.
Pada kesempatan tersebut Drs. Nikson Nababan, M.Si kembali menegaskan bahwa tidak pernah memungut biaya kepada PNS untuk menduduki suatu jabatan termasuk CPNS yang baru diangkat.
Kemudian Bupati menyerahkan Kartu Indonesia Sehat, pupuk organik cair dan beberapa hadiah hiburan yang dilanjutkan dengan berinteraksi dengan siswa, lansia dan para petani untuk mendengar langsung yang dialami dan beliau berpesan agar petani tidak terlalu fokus pada pupuk kimia dan beralih ke pupuk organik serta memanfaatkan beberapa pelayanan gratis yang dilaksanakan (administrasi kependudukan, kesehatan dan KB). (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s