Bupati Taput Rapat Koordinasi CSR/ISP PT SOL

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Osmar Silalahi pimpin rapat Koordinasi terkait rencana pemberian CSR/ISP PT. SOL, Ltd TA. 2017 di ruang kerja Ass II Kantor Bupati Tarutung.
“Sesuai arahan Bapak Bupati Tapanuli Utara agar pemberian SCR ini benar-benar mengena kepada masyarakat yang paling membutuhkan dan tepat sasaran sehingga memperoleh manfaat,” ucap Asisten II mengawali rapat.

Selanjutnya, Asisten II bersama beberapa OPD membahas teknis pemberian CSR dengan pihak PT. SOL, Ltd yang diwakili Dony Silitonga dan Melva Samosir sehingga menyepakati beberapa point kesimpulan rapat yang bertujuan agar semakin memberikan hasil positif kepada masyarakat terutama agar tidak terjadi tumpang tindih dengan kegiatan yang bersumber dari APBD, APBN dan dana lainnya.
Sesuai paparan yang disampaikan Dony Silitonga dan Melva Samosir mengatakan salah satu yang direncanakan dalam Program CSR/ISP PT. SOL TA. 2017 adalah pengobatan gratis dan menjelaskan bahwa sejak Tahun 2015 lalu telah dilaksanakan, beberapa diantaranya perbaikan jalan, Pendidikan Bahasa Inggris, pipanisasi air bersih, perbaikan ruang kelas, perkuatan posyandu, perbaikan rumah ibadah, Pelatihan Listrik/menjahit dan kegiatan lainnya. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s