Bupati Taput Kunker dan Pelantikan Kepala Desa Kecamatan Parmonangan.

Parmonangan – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Parmonangan sekaligus melantik 3 Kades Kec Parmonangan, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 45 didampingi Wakil Ketua DPRD Taput Fatima Hutabarat dan Sekda Edward R. Tampubolon SE bertempat di Desa Horisan Ranggitgit, Parmonangan (Jumat 9/7).
Setelah selesai melantik dan mengambil sumpah/Janji Kepala Desa terpilih yaitu Kades Sisordak Sudihartono Purba, Kades Manalu Purba Hermanto Purba, Kades Purba Dolok Edward Purba, selanjutnya Bupati Taput mengatakan agar seluruh masyarakat selalu menjaga persaudaraan dan bersatu kembali setelah selesai melaksanakan pesta demokrasi di desa.

Beliau juga menjelaskan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di Kecamatan Parmonangan diantaranya upaya dalam mengatasi keterbatasan listrik dan juga pembukaan jalan serta perlunya sinergitas program Pemkab Taput dengan pembangunan desa.
“ADD dan Dana Desa harus diperuntukkan sesuasi dengan ketentuan yang telah ditetapkan, terutama pembangunan infrastruktur yang merupakan kebutuhan dasar seperti pembangunan jalan, irigasi, air bersih, mck dan embun, kemudian sekali lagi saya tekankan Kepala Desa yang baru dilantik harus mampu menjadi pemimpin yang amanah dan berkeadilan dalam memberikan pelayanan serta merangkul seluruh masyarakat,” ucap Bupati mengakhiri arahannya.
Selanjutnya, Bupati Taput bersama Ibu menyerahkan bantuan antara lain Pupuk Organik Cair, pakan organik, benih jagung, cangkul, mesin pengupas kopi,alat olah raga, bingkisan kepada anak sekolah/lansia, tali kasih kepada anak-anak berkebutuhan khusus serta penyerahan Kartu Indonesia Sehat.
Tokoh masyarakat Parmonangan juga memberikan cenderata mata sebagai ucapan terima kasih atas perhatian Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si dalam membangun Taput dan berharap agar kepemimpinannya dapat berkelanjutan hingga periode berikutnya.
Turut hadir Anggota DPRD Simpati Manalu,para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para pimpinan OPD/Bagian/Perusda, para pengurus TP. PKK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s