Bupati Taput Lantik dan Mengambil Sumpah/Janji Kades Kecamatan Pagaran.

Pagaran – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si melantik dan mengambil Sumpah Janji Kepala Desa Lumban Silintong dan Kepala Desa Sipultak Kec Pagaran masa bakti 2017-2023 didampingi Asisten II Osmar Silalahi di Desa Lumban Silintong Kec Pagaran, Pagaran (Kamis, 8/7).

“Para Kades yang baru dilantik agar selalu membina persatuan seluruh masyarakat yang dipimpinnya dan para pendukung kades terpilih juga agar turut serta mengembalikan kekondusifan setelah pemilihan,” ucap Bupati mengawali sambutannya.
Beliau juga menjelaskan beberapa program yang telah dilaksanakan Pemkab Taput termasuk beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada saat itu seperti Pelayanan Administrasi kependudukan, KB dan Kesehatan yang semuanya diberikan gratis untuk mendukung kesejahteraan masyarakat serta berharap Kades yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas.
“Jangan menggunakan Dana Desa dan ADD diluar dari ketentuan yang sudah digariskan karena akan merugikan masyarakat dan anda sendiri,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si.
Selanjutnya Bupati Taput menyerahkan Kartu Indonesia Sehat yang didanai dari APBD Kab Taput dan bantuan Pupuk Organik Cair (POC) kepada para kelompok tani.
Pada kesempatan tersebut para tokoh masyarakat kedua desa memberikan cendera mata Ulos Bulang-bulang sebagai ucapan rasa terima kasih atas keseriusan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si dalam memperjuangkan pembangunan di Taput dan berdoa agar dapat berkelanjutan hingga periode berikutnya.
Turut hadir para Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD/Bagian/Perusda, Camat/Uspika Pagaran, para tokoh agama. tokoh masyarakat dan Dewan Pendidikan Taput Ramlan Nababan. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s